Gemasnya! Harper Beckham Bikin Makanan Ringan Anggun Untuk Sambut Victoria Beckham

Foto: Instagram @victoriabeckhamFoto: Instagram @victoriabeckham

Jakarta - Gemasnya Harper Beckham yang bikin camilan anggun sendiri untuk mamanya. Ini dilakukan untuk menyambut Victoria Bekcham pulang ke rumah sesudah trip ke Los Angeles.

Harper Beckham yang merupakan anak wanita satu-satunya dari pasangan Victoria Beckham dan David Beckham beberapa hari yang kemudian (28/11) memperlihatkan kejutan untuk mamanya. Kejutan yang dilakukannya berupa menciptakan camilan anggun kering dengan hiasan yang ia kerjakan sendiri.

Harper lakukan ini alasannya ditinggal kerja sementara waktu oleh Victoria Beckham di Los Angeles. Harper yang berusia 8 tahun ini berani memperlihatkan kemampuan menciptakan kuenya, dan dengan besar hati Victoria mengunggahnya di Instagram story akun langsung miliknya.
Gemasnya! Harper Beckham Bikin Kue untuk Sambut Victoria BeckhamFoto: Instagram @victoriabeckham

Pada postingan di akun @victoriabeckham tersebut, Victoria menambahkan caption dengan menyampaikan "So happy to be home with my babies!" yang jikalau diterjemahkan menjadi "Sangat senang pulang ke rumah dan bertemu anakku!"

Baca Juga: Resep Camilan Super Sehat ala Victoria Beckham

Dalam foto yang Victoria posting di Instagram story miliknya menammpilkan 3 buah camilan anggun kering yang Harper buat. Dengan hiasan ala unicorn berwarna biru, merah muda, dan hiasan warna warni, tak lupa tanduk unicorn yang sangat lucu.

Kerinduan Harper pada Victoria tersalurkan dengan camilan anggun kering tersebut. Selain itu Harper pun memperlihatkan rasa sayangnya pada Victoria. Imutnya si bungsu ini memperlihatkan kalau keluarga Beckham ini hidup dengan bahagia.
Gemasnya! Harper Beckham Bikin Kue untuk Sambut Victoria BeckhamFoto: Instagram @victoriabeckham

Apalagi beberapa hari yang lalu, Victoria Beckham juga mengunggah foto kebersamamaan mereka dalam satu foto. Foto yang diunggahnya tersebut menampilkan keempat anaknya dan suami tercinta David Beckham yang terlihat tampan dengan tuxedo bludrunya.

Baca Juga: Victoria Beckham Pamer Foto Nanas 'Victoria' yang Mungil

Simak Video "Icip-icip Sate Kambing Tegal Populer di Jakarta "
[Gambas:Video 20detik]
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post