Meghan Markle Ungkap Resep Cocktail Dan Potato Wedges Andalan Untuk Natal

Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Meghan Markle ungkap resep hidangan yang selalu ia suguhkan dikala Natal. Tak hanya resep, ia berikan tips mendekorasi meja makan dikala Natal.

Dalam wawancara bersama majalah Grazia ibarat dilansir oleh Insider (04/12), Meghan Markle menceritakan apa saja yang ia siapkan untuk menyambut Natal. Markle menceritakan kalau ia mendekorasi meja untuk makan malam Natal sendiri. Markle juga menyampaikan kalau ia suka hal yang sederhana dan bernuansa putih.

Markle yang merupakan istri Pangeran Harry ini tak sungkan untuk memperlihatkan tips dan resep hidangan yang akan disuguhkan dikala malam Natal tiba. Markle menceritakan kalau ia bahagia menciptakan koktail dan potato wedges untuk camilan.
Meghan Markle Ungkap Resep Cocktail dan Potato Wedges Andalan untuk NatalFoto: Istimewa

Baca Juga: Sering Mesra Saat Makan, Meghan dan Pangeran Harry Tak Akan Diundang Pesta Lagi

Resep koktail dari Meghan Markle ini ialah Almond Milk Spiced Holiday Cocktail yang berbahan dasar susu atau sari almond. Berikut ialah materi yang diharapkan untuk menciptakan koktail tersebut.

1. 4 cangkir susu almond tanpa pemanis
2. 1 sdt kayu anggun + 1sdt kapulaga + 1sdt jahe bubuk dan 1/2 sdt cengkih
3. 6-8 kurma kering yang direndam di dalam air
4. Bourbon whiskey sesuai selera
Meghan Markle Ungkap Resep Cocktail dan Potato Wedges Andalan untuk NatalFoto: Istimewa

Cara membuatnya:
1. Blender semua materi menjadi satu kecuali minuman alkohol, kemudian pindahkan ke dalam panci kecil. Bahan yang telah diblender tersebut dimasak dalam suhu rendah dan tambahkan air.
2. Tuang adonan tersebut ke dalam minuman alkohol Bourbon whiskey kemudian disajikan dan hiasi dengan batang kayu manis. Atau kalau Anda lebih menyukai minuman dingin, Anda dapat diamkan terlebih dahulu dan tambahkan es batu.

Selain resep koktail yang disajikan untuk diminum bersama keluarga dikala malam Natal tiba, ada pula resep potato wedges yang dihidangkan sebagai camilan. Potato wedges ini dinamai Maple Glazed Potato Wedges. Bahan-bahan yang dipakai antara lain:

1. 2 buah kentang berukuran sedang
2. 2 sdm minyak zaitun
3. Perasan lemon
4. 1sdm sirup maple + 1/2 sdt cabe rawit
5. Garam Himalaya
6. Biji pepitas untuk menambah tekstur
Meghan Markle Ungkap Resep Cocktail dan Potato Wedges Andalan untuk NatalFoto: Istimewa

Cara membuatnya:
1. Iris kentang tersebut dengan bentuk wedges, kemudian lumuri dengan adonan minyak zaitun, perasan lemon, dan sirup maple. Lalu aduk hingga merata dan taburi bubuk cabe serta garam sesuai cita-cita Anda.
2. Setelah tercampur rata, panggang kentang wedges ini di dalam panggangan bersuhu 218°C selama 30 menit.
3. Saat memperlihatkan 15 menit jangan lupa aduk kentang semoga matang merata, sesudah itu tambahkan biji pepitas semoga menambahkan tekstur yang renyah. Saat berubah warna menjadi kecoklatan, kentang wedges siap untuk disantap.

Baca Juga: Meghan Markle Habiskan Rp 2,8 Miliar Untuk Makanan di Acara Baby Shower

Simak Video "Sambut Royal Wedding, Bar Ini Bikin Menu Khusus Markle Sparkle"
[Gambas:Video 20detik]
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post