Setelah Traktir Rans Dengan Es Krim, Siwon Choi Minta Traktir Martabak

Foto: Youtube Rans EntertainmentFoto: Youtube Rans Entertainment

Jakarta - Saat mengunjungi SM Town di Korea Selatan, pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dijamu oleh Siwon Choi dengan ditraktir es krim.

Sejak beberapa waktu lalu, keluarga senang RANS tengah menjalankan perjalanan keliling dunia. Setelah beberapa negara dikunjungi seperti, New Zealand, Australia, dan Singapura sekarang perjalanannya tengah berada di Korea Selatan.

Selama berada di Korea Selatan, keluarga RANS tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengunjungi SM Town. SM Town merupakan destinasi wisata yang ditujukan untuk penggemar Kpop. Di dalamnya toko yang menjual aneka macam merchandise, museum dan juga dilengkapi dengan kafetaria yang mempunyai banyak sekali varian menu.
Setelah Traktir RANS dengan Es Krim, Siwon Choi Minta Traktir MartabakFoto: Youtube Rans Entertainment

Bak tertimpa durian, pada kunjungannya di SM Town, RANS pun ditemani pribadi oleh salah satu artis populer di Korea Selatan, Siwon Choi. Bersama dengan salah satu member dari boyband Super Junior itu, mereka pun mengelilingi seluruh area SM Town.

RANS merasa kagum dengan keramahan dari Siwon Choi. Bahkan beberapa kali mereka diberi kenang-kenangan berupa foto, merchandise dan lainnya. Tak hanya itu, mereka juga hingga ditraktir es krim oleh Siwon Choi.

Baca Juga : Mesra! Nagita Bikin Sarapan hingga Review Makanan Bareng Raffi

Awalnya RANS ingin membeli es krim yang ada di SM Town dengan memakai uangnya sendiri. Namun, dengan rendah hati, Siwon Choi menolaknya.

"Tidak apa-apa, aku yang traktir. Kalian tamu saya. Nanti saja traktir aku saat aku ke Indonesia," ujar Siwon Choi.
Setelah Traktir RANS dengan Es Krim, Siwon Choi Minta Traktir MartabakFoto: Youtube Rans Entertainment

Mendengar itu RANS pribadi kegirangan. Nagita Slavina pun menyetujui dan berjanji akan mentraktir Siwon dengan masakan orisinil Indonesia.

"Aku mau perkenalkan masakan orisinil Indonesia,"

Siwon Choi terlihat antusias dengan anjuran Nagita tersebut. Ia juga menyampaikan bahwa dirinya memang tertarik dan ingin tau dengan masakan Indonesia. Terbukti saat Raffi Ahmad menyebut 'Nasi Goreng', Siwon Choi pribadi mengiyakan.
Setelah Traktir RANS dengan Es Krim, Siwon Choi Minta Traktir MartabakFoto: Youtube Rans Entertainment

Selain itu, Siwon Choi juga menginginkan masakan Indonesia yang sederhana dan biasa ada di pinggir jalan. Oleh alasannya itu Nagita menyampaikan salah satu hidangan kudapan yang juga menjadi kegemarannya.

"Kamu harus coba martabak," ujar Nagita Slavina yang kemudian disambut baik oleh Siwon Choi.

"Ya, traktir aku martabak nanti," ujar Siwon Choi.

Baca Juga : Lahap Daging Shabu-shabu 20 Piring, Raffi Ahmad Tantang Netizen untuk Kalahkan Dirinya

Simak Video "Jajan Es Krim Kekinian dengan Banyak Varian Rasa!"
[Gambas:Video 20detik]
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post