Sejak Pagi, Puluhan Orang Serbu Es Teh Anggun Viral Di Solo

ilustrasi es teh elok Foto: istimewa/youtubeilustrasi es teh elok Foto: istimewa/youtube

Jakarta - Es teh elok memang nikmat diseruput siang hari. Manis legit es teh manis memang gampang didapatkan tapi jikalau mau menikmati es teh di Solo ini harus rela antre semenjak pagi hari.

Sekilas tak ada yang istimewa dengan warung kecil di bersahabat Puskesmas Purwodiningratan, Solo. Warung ini ada di pinggir jalan, kondisinya juga sangat sederhana dan terkesan kumuh. Tapi jangan salah, setiap pagi puluhan orang rela antre di depan warung ini.

Bukan makanan atau minuman unik yang diantre orang-orang ini melainkan segelas es teh manis. Ya, es teh elok racikan Bu Warsinem inilah yang menciptakan banyak orang ketagihan.

Lewat channel Youtube Ngeliwir Channel, sanggup terlihat kondisi warung Warsinem yang menjual es teh elok yang sekarang tengah viral. Es teh elok racikan Warsinem ini punya keistimewaan rasa.
Sejak Pagi Puluhan Orang Serbu Es Teh Manis Viral di SoloFoto: istimewa/youtube

Baca juga : 5 Buah Ini Bisa Bikin Es Teh Manis Makin Segar

Orang-orang menyebuut rasa es teh manis racikan Warsinem ini punya cita rasa ginastel alias legi, panas dan kentel. Dalam bahasa Jawa, legi artinya manis. Teh elok ini mempunyai kombinasi rasa sepat, elok dan juga kental serta pekat. Inilah yang menciptakan orang ketagihan.

Segelas es teh elok racikan Warsinem dijual dengan harga Rp 2.500. Dalam sehari ia sanggup menjual hingga 500 porsi es eh manis. "Enggak tentu habisnya berapa gelas, ratusan bisa. Tapi orang banyak juga yang beli pakai plastik itu," kata Warsinem dalam video ini.

Pelanggan es teh elok ini cukup bervarian, mulai dari pekerja proyek, orang kantoran bahkan ibu-ibu. Saking larisnya, Warsinem menyampaikan banyak pembeli yang tak sabar menunggu teh yang dibentuk Warsinem.

"Saya rebus teh pakai panci besar, itu kan panas. Orang nggak sabar nunggu tehnya dingin. Pernah tehnya belum hirau taacuh tapi banyak yang beli, nggak sabar," lanjut Warsinem.

Warung ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 dan semenjak warung buka, orang sudah mengantre untuk beli es teh manis. Saking larisnya, tak heran ratusan porsi teh elok ini sudah ludes dikala siang hari.
Sejak Pagi Puluhan Orang Serbu Es Teh Manis Viral di SoloFoto: istimewa/youtube

Baca juga : Bikin Geli! Ini 8 Meme Es Teh Manis yang Lucu Menyegarkan

Karena rasanya yang nikmat, banyak orang bertanya resep teh manis racikan Warsinem, tapi ia mengaku tak ada resep spesial. Ia hanya merebus teh dan air hingga mendidih dan kental. Tehnya ini juga tak ditambah air lagi sehingga konsistensinya tetap kental dan rasanya nendang.

Selain itu Warsinem juga menyampaikan menciptakan teh dengan air sumur. Ia pernah mencoba menciptakan teh memakai air isi ulang namun rasanya kurang nikmat. Nah, jikalau singgah di Solo jangan lupa jajal nikmatnya es teh elok racikan Warsinem.



Simak Video "Warna Teh Ini Dijamin Masih Enak!"
[Gambas:Video 20detik]
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post