Warung Soto Betawi Ini Jadi Daerah Pacaran Andhika Pratama Dan Ussy Sulistiawaty

Foto: Youtube Ussy Andhika OfficialFoto: Youtube Ussy Andhika Official

Jakarta - Nostalgia jaman pacaran, pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kembali merasakan soto Betawi langganannya di warung makan sederhana. Begini keseruannya.

Siapa sangka ternyata pasangan artis terkenal, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama merupakan langganan dari warung makan sederhana. Warung makan tersebut dikenal dengan nama Soto Betawi Haji Husen.

Karena merasa rindu dengan racikan soto Betawinya, hasilnya Andhika dan Ussy pun mendatangi warungnya yang berlokasi di Jl. Padang, No. 6C Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan. Keseruan mereka kala itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di channel youtube mereka.
Warung Soto Betawi Ini Makara Tempat Pacaran Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Foto: Instagram

Andhika dan Ussy terkejut begitu melihat keadaan warungnya yang ternyata tak banyak berubah. Hal tersebut semakin mengingatkan mereka ke zaman-zaman ketika mereka masih pacaran.

Mereka pun pribadi memesan hidangan soto Betawi di sana. Ussy memesan soto campur yang mana berisi daging, paru, iso dan babat. Sementara Andhika memesan soto dengan paru dan daging saja. Isian tersebut kemudian disiram dengan kuah santan yang gurih.

Selain tampilan warungnya, rasa racikan soto Betawinya juga konsisten semenjak dulu, selalu enak dan menggugah selera. Bahkan Andhika dan Ussy hingga menggeleng-gelengkan kepalanya saking lezatnya soto Betawi tersebut.
Warung Soto Betawi Ini Makara Tempat Pacaran Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Foto: Youtube Ussy Andhika Official

Baca Juga : Ini Tips Telur Dadar yang Renyah Ala Ussy Sulistiawati

Andhika menceritakan bahwa satu yang paling ia suka yaitu dengan kerupuk empingnya yang berukuran jumbo. Ia lebih bahagia menyantap kerupuk emping tersebut dengan adonan kecap.

Berbeda dengan Ussy yang lebih menentukan untuk mencampurkan emping tersebut ke dalam sotonya. Meskipun punya selera makan yang berbeda, tetapi pasangan Andhika dan Ussy setuju bahwa rasa sotonya patut diacungi jempol.

"Ini enak banget, makanya dulu jikalau ajak Ussy pacaran ya ke sini. Gak cuma Ussy aja, jaman masih jadi host abis selesai program pribadi ke sini sama Gading, Narji dan Asrid," ujar Andhika.
Warung Soto Betawi Ini Makara Tempat Pacaran Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Foto: Youtube Ussy Andhika Official

Tak hanya menikmati kelezatan soto Betawinya saja, Andhika dan Ussy juga kerap membeli evaluasi soal rasanya. Menurut Andhika, parunya bertekstur renyah di pinggir sedangkan kenyal di tengah. Itu alasannya sebelumnya daging, paru, iso pada adonan sotonya lebih dulu digoreng.

Harga yang ditawarkan juga terbilang terjangkau. Untuk setiap satu porsi soto Betawi baik dengan adonan lengkap maupun tidak dibanderol dengan harga yang sama, yaitu Rp. 38.000. Dengan harga tersebut dan rasa enak yang ditawarkan pada soto Betawinya, menciptakan Andhika dan Ussy merekomendasikan warung ini untuk didatangi.

Selain itu, mereka juga memperlihatkan tips ketika berkunjung ke warung soto Betawi ini. Pertama, alasannya suasananya yang selalu ramai, maka Andhika menyarankan untuk tidak tiba dikala jam makan siang. Kemudian juga jangan tiba terlalu sore alasannya soto Betawi di sini cepat habis.

Baca Juga : Masak dan Makan di Instagram Makara Cara Ussy Sulistiawaty Promosikan Restonya

Simak Video "Menyantap Soto Betawi Legendaris di Depok, Gurihnya Pas!"
[Gambas:Video 20detik]
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post